Rabu, 20 November 2013

Fast Moving Spare Parts Suzuki Wagon R Lebih Murah dari Kompetitor


Sejak digulirkannya regulasi dari pemerintah soal program low cost green car (LCGC), semua agen pemegang merek di Tanah Air berlomba-lomba untuk menghadirkan mobil yang diklaim ramah lingkungan dengan harga terjangkau tersebut.
Beberapa APM seperti Toyota dengan Agya, Daihatsu dengan Ayla, Honda menghadirkan Brio, dan yang baru-baru ini diperkenalkan adalah Wagon R dari Suzuki. Beberapa produsen ini, selain mengklaim produknya paling murah, mereka juga sudah menyiapkan pelayanan aftersales guna mempermudah konsumen mereka.
Hal ini pun dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, guna mempermudah pelayanan aftersales untuk Wagon R, Suzuki telah siap dengan 40 item fast moving parts. Bahkan, Suzuki menyebut kalau 32 dari 40 item tersebut, fast moving parts Wagon R lebih murah dibandingkan kompetitor sejenis.
"Perlu dicatat, spare parts fast moving Suzuki Wagon R lebih murah dari produk LCGC kompetitor. Dan semua 40 item tersebut sudah siap jika ada konsumen yang membutuhkan," tegas Davy Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales, di BSD akhir pekan kemarin.
sumber : otosia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar