Selasa, 29 Januari 2013

Suzuki Ertiga Mobil Idaman Keluarga Indonesia



Jakarta - Memilih mobil keluarga ideal membutuhkan beberapa pertimbangan. Masing-masing konsumen memiliki kebutuhannya sendiri-sendiri dengan memperhatikan aspek keselamatan dan keamanan, kenyamanan, kemewahan, bahkan penggunaan bahan bakar yang irit pun menjadi pertimbangan utama dalam memilih mobil keluarga yang ideal.

Lantas bagaimana memilih mobil keluarga yang ideal? Jawabannya mudah saja, mobil keluarga yang ideal adalah Suzuki Ertiga.

Aman, karena Suzuki Ertiga dilengkapi fitur Dual SRS Airbag, Side Impact Beam, Anti Brake Lock System dan Electronic Brake Force System (ABS dan EBD), Immobilizer dan Keyless entry, Collapsible Steering Column, dan Safety Belt untuk 7 penumpangnya.

Mewah, nuansanya terasa pada dashboard dan ruang interiornya yang lega dan didominasi warna beige elegan. Apalagi material interiornya dibuat dari bahan berkualitas. Sistem integrated audio 2-DIN system dengan koneksi USB serta tombol kontrol audio menyatu dengan setir, Tilt steering, panel Multi information display (MID) yang modern membuat keluarga merasa bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga.

Irit, Dengan mesin K14B yang ringan dan bertenaga, teknologi Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MIP), pedal gas teknologi “drive by wire”, sistem penggerak roda depan (Front wheel drive) untuk akselerasi lebih responsive. Mobil bertenaga sejak putaran mesin rendah, powerful namun tetap Irit bahan bakar.

Nyaman, karena Suzuki Ertiga mengusung monocoque body yang lebih kuat namun ringan, menggunakan suspensi sesuai dengan kondisi jalanan Indonesia (aspal dan non aspal), Kursi di baris ke 2 dengan one touch action, yang bisa digeser hingga 240mm untuk ruang penumpang lebih besar dan dengan sandaran tangan untuk kenyamanan penumpang di baris kedua. Apalagi kini ditambah dengan AC Double Blower yang sejuknya cepat merata hingga baris ketiga, sehingga menambah kenyamanan berkendara setara sedan premium.

Suzuki Ertiga mampu menjawab semua kebutuhan keluarga Indonesia. Suzuki Ertiga benar-benar mobil keluarga yang aman, mewah, nyaman, irit bahan bakar dengan harga yang terjangkau untuk keluarga Indonesia.

Tak diragukan lagi, Suzuki Ertiga lebih mengerti keluarga. Dengan berbagai keunggulannya, Suzuki Ertiga menjadi idola baru bagi keluarga Indonesia.

Bagi Anda yang penasaran dengan keunggulan yang dimiliki Suzuki Ertiga bisa datang langsung ke dealer Suzuki terdekat untuk test drive.

Sumber : Detik.com

Pemesanan Ertiga Double Blower Hub : Adit 08111770940 / 02192189037

Tidak ada komentar:

Posting Komentar